Minggu, 29 Maret 2009

Bersepeda Solo-Bali


Bulan maret ini kebetulan saya sempet pulang ke Solo dalam rangka urusan bisnis kecil kecilan. Namun yang namanya pulang kampung tentunya sekalian mengadakan silaturohim dengan teman teman lama yang masih tinggal di Solo.Sambil menyelam minum air, maka sambil kerja disela sela waktu menyempatkan diri berkunjung kesana kemari.
Kebetulan sekali saya bisa ketemu temen sekolah waktu SMP yaitu mas Emon. Dia ini sekarang kerja sendiri alias wirausaha dibidang konstruksi.Ada kira kira hampir 10 tahun saya baru ketemu lagi dengan beliau. Dan setiap ketemu obrolan yang paling utama adalah mengenang ketika kami bersama dengan 12 orang temen yang lain diwaktu SMP mengadakan perjalanan ke Bali tentunya dari Solo dengan berkendaraan SEPEDA.
Kami sangat bersyukur mempunyai pengalaman seperti ini, dan yang kami syukuri lagi kami masih punya foto foto dan pakaian serta tas katika kami dulu bawa ke Bali.
Namun yang pakaian dan tas tinggal mas Emaon yang punya. Cerita perjalanan SOLO-Bali insyaAllah akan saya ceritakan dilain kesempatan. Selama berada di Solo dengan ditemani mas Emon kami berusaha mengumpulkan temen2 yang dulu bersama-sama melakukan tour tsb. Dan Alhamdulillah kami bisa ketemu dengan 3 orang teman yang lain yaitu mas Heru Gamber, mas Harso dan mas Dolly. Untuk 3 orang temen yang terakhir tsb ternyata kami sudah berpisah selama 35 tahun. Bisa dibayangkan ketika kami bertemu begitu sangat gembiranya.

MD